Friday, June 12, 2009

sebatas rasa syukuur

ya.
gue sedang berada pada titik kebimbangan paling parah di hidup gue.
gue akuin itu.
entah karena apa.
gue memutuskan untuk tidak berhubungan dengan siapapun untuk beberapa hari ini,
yup. kecuali keluarga gue.

gue butuh waktu sendiri sama keluarga gue.
ngga tau kenapa, gue ngga mau nyia nyia in waktu sedikit aja sama keluarga gue
gue sayang mereka
andai aja, ada yang bisa gue lakuin untuk ngbuat mereka selamanya bahagia,
gue akan lakuin,
apapun itu.
termasuk jika keadaan maksa gue untuk nyerahin hidup gue,
untuk mereka.
gue pun akan lakuin itu.
agak serem emang kedengerannya,
tapi itu cuman sebagian ungkapan rasa syukur gue karena punya keluarga sebaik mereka.
ade, papah, sama mamah gue.

andai ada yang bisa gue lakuin,
untuk ngebuat mereka tersenyum dan bahagia selamanya,
akan gue lakuin itu, sekarang juga.
termasuk,
jika keadaan maksa gue,
nyerahin hidup, nafas, sama detak jantung gue untuk senyum mereka,
gue akan lakuin itu.. :)

No comments:

Post a Comment