Tuesday, June 23, 2009

haduuuuuuuuuh pusing !!

ehh,, gw dapet mimpi burukk !!!!

sabtu depan., ada rapat buat rencana reunian,,
gw uda absen sekali, dan besok gw di paksa dateng ,,

tapii, oke.
lucu banget.
ketua panitianya ternyata mantan gue pas smp.
oh tidaaaak,,
ketemu mantan sekaligus pacar pertama gue,,

dan malangnyaaa,,
ternyata wakil ketuanya juga mantan gue pas smp,,
p.a.r.a.h banget.
apa coba ??
gue baru pacaran 3 kali, dan gue mesti ketemu mereka dalem waktu yg sama,,
udah gitu gue punya hubungan yang kurang baik sama mereka ber2 setelah putus,, eh 3"nya sih sebenernya.

hhhh..
dan tau lagi apa ? pcar pertama gw, sebut aja PP, dari kemaren sms gue. NGGE JELAS.
kayanya dia mau ngerjain gue,
masih dendam kali tuh anak gr" masalah dulu.
adooooh.. pusing.
tapi liatin aja,, gue bakal kerjain balik dia..
kita liat aja, siapa yang bakal KALAH,, hahahahha (ketawa orang jahat ceritanya..)

gw tau sekarang emang kerasa sepi banget,
dan indah banget rasanya kalo PP gue dateng, dan smua bisa kaya dulu lagii,,
yaa,, namanya PP, mau ngga mau gue mesti ngaku gue masih sayang ma dia,,
gilaaa kalii.

tapi kalo dia malah ngerjain gue, dan stau gue sih dia emang agak ngga bener,,
bukan salah gue ngerjain dia balik,, hahhaha

gue bakal kasih hati gue sama sma orang yang bener2 sayang tulus sama gue, bukan cuman kasih sayang sesaat yang kadang kadang cuman bikn nyakitin.
yuo. itu moto gue.
Dan,, bocoran dikit,, beberapa list nama di buku diary gue udah mulai ke isi,, ahahaha
jadi bingung xD

okeyy,, liat aja nantiii..

No comments:

Post a Comment