Saturday, September 12, 2009

perubahan yang meyedihkan

suatu ketika dimana aku benar benar menginginkan sesuatu
di titik dimana aku merasa hidup itu begitu aman dan menyenangkan
di saat di mana aku merasa bahwa sebuah proses itu sangat penting untuk awalan dan sangat menentukan sebua akhiran

keindahan yang semu
kenyamanan yang maya
memang membuatku berhasil tertipu
memang membuatku menyadari bahwa begitu banyak hal yang tidak ku ketahui

ketika ketulusan itu datang
ketika harapan itu mengunjungiku untuk pertama kalinya
ketika rasa bahagia itu datang karena aku merasa lebih istimewa
dan ketika semua mimpi indah itu datang di setiap tidur malamku
membuat ku merasa beruntung dan lebih spesial

ketika waktu yang terus berlalu
ketika perjuanganku di mulai untuk selalu berharap
ketika aku merasa bahwa menunggu itu tak lagi semenyenangkan dulu
dan kerika aku merasa bahwa janji nya tak akan pernah jadi nyata

semua terbayar saat perubahan itu ku ketahui
ketika patung es itu mencair
dan meninggalkan tetesan air buram yang tak lagi menyejukkan
meninggalkan rasa sesal atas semua harapan yang telah terlanjur tercipta

suatu ketika di mana aku tak mempercayai telingaku
suatu saat dimana fakta itu belum cukup untukku
belum cukup untuk menjadi alasanku
untuk melepas semua harapan itu.

tapi apakah aku juga harus meragukan penglihatan ku ?
semua yang tergambar jelas di setiap sudut pandangan ku
semua yang terlukis dengan sangat menyedihkan di setiap kedipan mataku
dan semua yang berhasil membuatku terluka atas semua itu.


menghancurkan semua mimpi yang ada
merusak semua harapan yang sudah tercipta

yah .
aku memang TERLUKA
luka pertama dan kuharap untuk terakhir kalinya juga
sebuah luka atas sebuah penghianatan berat
sebuah luka yang mengajarkanku bahwa jangan pernah mempercayai sesuatu yang tak berhak kau percayai

tapi luka itu sudah pergi sekarang
membuatku merasa puas karena semua yang telah menyadarkanku
Bahwa Aku tak Lagi Membutuhkan Patung es itu
bahwa aku akan mencari penjaga lain
bahwa aku sudah bangkit dan berani bermimpi LAGI.
Bermimpi bahwa suatu saat, cinta sejatiku akan datang
dan menghampiriku
terbungkus dengan cara yang indah .
Aku percaya itu 24807.

No comments:

Post a Comment