Thursday, September 17, 2009

pesan pesan

aduuuuuuuuuh,
parah banget deh,
masa' gua lupa nyatet lanjutannya cerita Guardian Angel.
jadi, kayanya, untuk endingnya gua pending dulu deh .. hahaha

gua malah lagi menggebu gebu buat publikasiin (publikasiin ?? halah sok resmi deh gue -__-) cerpen, novelet, entah apa deh namanya yang gua tulis sekitar tiga tahun yang lalu .
Judulnya "malaikat tak bersayap".
ntu cerita udah ngalamin gonta ganti judul berapa kalii gitu , sampe akhirnya pas kelas 11 kmaren, di buat film pendek buat tugas akhir b. indonesia,
ya udah deh, judul terakhir yang ngga begitu komersil itulah yang di pilih hahaha

gua dapet inspirasinya dari mamah tercinta.
Waktu nyokap cerita tentang anak dari temennya yang kena penyakit parah di usianya yang masih muda.
Padahal, dia punya banyak impian yang belum dia wujudin,
dari situ gua dapet inspirasi nya,
gua juga jadi punya empati yang gede banget buat anak temen nyokap gua ituu,
dia anak perempuan yang usianya lebih muda dari gua,
tapi, pas ceritanya selesai,
dia udah di panggil Allah ,
sedih banget dengernya,
tapi,, itukan udah takdir .
Menurut yang pernah gua denger, jodoh, lahir, kematian udah di catet di buku hariannya malaikat izroil.. hhe
ya udah deh,, gua cuman bisa ngucapin selamet jalan yahh,,
semoga sisa impian nyah bisa di wujudin di sisi Allah.. amiin C:
pokoknya, cerpen gua juga gua dedikasiin buat diaaaa .
makasih udah ngasih gua banyak pelajaran hidup dan inspirasi.

maaf jadi curcol,,
wokkee deh,,
langsung aja yeaaah,,
gua bagi jadi 5 part,,
baca yoooo ,

No comments:

Post a Comment