Wednesday, September 23, 2009

bahan renungan

aduh,,
pengennya sih sekarang posting cerita yang baruu,, tapi
ada yang bagus niih buat di baca,, jadi
cerita barunya gua pending dulu yaaakkk,,
bikin penasaran juuga sih niatnya .. huahuahua *ketawa dengan muka orang jahat*
baca yeay,,
lumayan buat generasi muda masa kini.. hehhe
_______________________________________________________________________________________
sebuah surat untuk dia.

28 februari 2002

Ketika aku malu menatap mata indahmu,
mata di antara jibab putihmu
Karena itu aku salalu mengalihkan pandanganku,
Pertama kalinya
dalam hidupku
Aku merasa takut
Takut membagi hatiku
demi pasir pasir yg ada di pinggir pantai
demi berjuta tetesan embun di pagi hari
demi gulungan ombak di lautan
Aku takut mencintaimu
Karena cintaku pada Sang Pencipta, Allah Tuhanku
Ketika sinar matahari tidak lagi jadi yang terhangat untukku
karena tatapan mata mu yang sekarang bahkan mampu mencairkan hatiku
Seperti api yang memakan lilin putih tempatnya berdiri
Ketika cahaya bintang tak lagi jadi yang paling benderang
Karena senyummu yang bahkan mampu menerangi mimpi gelapku
seperti sebuah obor yang menyala di dalam gua yang gelap
dan Ketika telinga ini tak mampu lagi mrmbedakan mana yang paling merdu
Karena suaru mu yang kini mengganggu tidur malamku
Seperti desiran angin yang menerbangkan pasir pasir di tepi pantai
Dan ketika duniaku teralihkan
oleh mu
Sungguh,
Aku takut Allah membenciku
Karena cintaku padamu
Aku takut tak dapat membagi hatiku dengan adil
Sungguh,
Adakah pilihan terbaik untuk mencintai mu ?
Ajari aku untuk itu


Lelaki yang mencintai mu,

******************************************************************

surat balasan :
1 Maret 2002

Ketika senyum mu mulai hadir di setiap hirup nafasku
Ketika wajah mu hampir mengisi setiap lamunanku
Ketika nama mu yang selalu tertulis dalam lembar hatiku
dan ketika sorot mata mu senantiasa mengusik pikiran ku
Sungguh,
Sungguh aku pun takut Allah membenciku
Karena cintaku pada mu
Aku takut lafadz lafadz Al-Qur'an dari mulutku terhanti dengan semua ucapan tentang mu
Aku takut waktuku mengabdi pada Tuhan k u berkurang karena semua yang serba kamu
Semua yang membuatku takut untuk mengakui
Bahwa aku mencintaimu
Dan ketika aku malu mengaku pada Sang Mengetahui
Bahwa hatiku mulai terisi oleh bayangmu
Sungguh, aku ingin sekali
membuatmu,
Menjadi yang indah untukku,
meski bukan yang terindah
membuat mu,
Menjadi yang baik untukku
meski bukan yang terbaik
Karena semua yang terindah dan terbaik
hanya milik Tuhan ku
Aku pun tak tahu
Bagaimana menjadikan cintamu padaku
Sebagai bentuk cinta mu pada Allah juga,

Perempuan yang menyukaimu,

********************************************************************************
balasan :
3 Maret 2002

kecantikan mu yang tebungkus dengan jilbab putih yang indah,
membuatku tak berani menyentuhmu satu jengkal pun,
karena percayalah,
aku takut mengotori kecantikan hati dan wajahmu dengan tanganku ini,
Karena itu,
jangan pernah pertanyakan lagi,
mengapa aku tak pernah mau berlama lama memandang mu.
Sungguh,
Sekali lagi kukatakan
Aku ingin menyentuh hatimu dengan cara yang indah
Seperti bintang yang menerangi bumi dengan sinarnya
Aku ingin menghapus air mata mu dengan cara yang di sukai Allah
seperti matahari yang melindungi bunga dengan hangatnya
Tapi aku belum menemukan cara itu
Cara yang di sukai Allah
Cara yang membuat cintaku padamu
menjadi cinta yang halal, seperti yang telah Allah tuliskan dalam qadar-Nya
Aku pun tak ingin
Keindahanmu membuatku lupa dengan berjuta keindahan lain yang telah Allah ciptakan
dan Kecantikan mu membuatku menyerahkan seluruh hatiku yang sudah kutekadkan kan ku persembahkan hanya untuk sang Pencipta ku
dan kerupawanan mu membuatku tak lagi menyadari yang lainnya yang mampu kunikmati dengan mataku, karena Allah semata
Tapi selama waktu itu
Aku takut membuat mu lelah menunggu
Menungguku menemukan cara itu
Beri aku sedikit waktu .

Lelaki yang mencintaimu,


************************************************************************************
balasan :

18 Maret 2002

Aku tak pernah keberatan untuk jadi yang kedua untuk mu
Karena aku pun ingin jadikan mu yang kedua dalam hidupku
dan karena Demi Allah,
Aku akan berusaha
Menjaga bahwa tempat pertama itu hanya untuk Nya
Sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Aku akan memberikan waktu
Sebanyak yang kau perlukan
Karena aku hanyalah yang tak sempurna
Karena Sang Pemilik waktu yang sesungguhnya
bahkan telah menyediakan ribuan jam untukmu
Agar kau mampu menemukan cara terbaik
untuk mencintaiku.
Aku hanya ingin,
Menjadi bunga yang mampu kau cium wanginya
Menjadi angin yang mampu kau nikmati sejuknya
atau menjadi bintang yang mampu kau rasakan sinarnya
Hanya saja,
sebelum semua itu menjadi milikmu,
Kau harus temukan cara yang indah
untuk menikmatinya
dan ku rasa
hanya Sang Maha Mengetahui lah
yang mampu menunjukkan itu semua

Perempuan yang menyayangimu,


**********************************************************************************
balasan :

24 Maret 2002

Ketika aku dapat jawabannya
Ketika Allah telah menunjukkan cara indahnya
dan Ketika aku mengetahui cara untuk mencintaimu
hanya dengan menjadikan mu
Anugerah indah dari yang Teristimewa, Allah Tuhan ku
dan dengan menjagamu,
untuk tanda baktiku pada Tuhan ku
atau dengan membuat cintaku pada mu
Sebagai hadiah karena cintaku yang jauh lebih besar pada Tuhan ku
Mungkin hanya dengan cara itu
Aku mencintaimu
Dengan tetap menjaga iman ku
Dengan tetap pada jalan terbaikku
dan Dengan tetap menjadi hamba-Nya yang setia
Akankah kau mau menerima cara itu ?
Karena hanya dengan cara itu aku bisa menjagamu
di sepanjang hirup nafas ku

Lelaki yang mencintaimu,


**********************************************************************************
balasan terakhir :

28 April 2002

Sungguh,
Aku suka cara mu
Aku sangat menyukaimu,
Dan mungkin cara itu juga
Yang menjadi alasan utamaku
Alasan utamaku untuk mencintaimu seumur hidupku
Kamu,
Anugerah indah dari Yang Teristimewa, Allah Tuhan ku,
maka itu,
lamarlah aku lewat ayah ku,

Perempuan yang mencintaimu



TAMAT

_____________________________________________________________________________________

wew ..
jadul yah ??
*melirik dengan tatapan memaksa*
emang sih,,
tapi gua rasa,
banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari situ..
insya Allah,,
intinya,
"kamu boleh mencintai lawan jenis mu, tapi jagalah agar rasa cinta itu tak pernah menyaingi rasa cinta mu pada Sang Maha Pencipta, Allah SWT"
amiin..
oke guys,
sebagai generasi muda, *wa elah sok banget dah*
apa ya ?
ya pokoknya itu deh,,
bingung kan gua jadinya,, elu sih nanya muluu..*lohh??*
hehehehe

dadahhhhh...^^

No comments:

Post a Comment