Wednesday, April 15, 2009

waktunya gue banguun : )

gue ngga tau,,
kanapah yah akhir akhir ini gue demen banget nyisipin tanda smile di setiap tulisan gue ??
apa karena sekarang,,
tiap hari gue ngerasa seneng ??
mungkin,,

okeh,
gue akuin.
gue emang sangat senang : ) >> tuh kan mulaii lagii
karena gue ngerasa, sesuatu udah ngehapus semua maslah gue dengan begitu mudahnya,
seseorang mungkin lebih tepatnya,

dia yang dateng tiba2,,
Keadaan yang seolah2 tau, kalo gue lagi butuh banget temen cerita,
dengan semua kebiasaan2nya, keanehannya, keajaibannya,,
ga pernah bikin gue ngga ketawa,
mungkin dengan sedikit keautisan.. hahahha
dia juga yang bilang kalo loe harus selipin 1 aja tawa lo, di setiap hari,
di setiap lo liat pagi,,
loe tabung smua tawa itu,
sampe suatu saat, lo lagi sedih dan butu tawa,
loe bisa ambil kapan ajah tabungan tawa lo,


beberapa kebiasaan jeleknya yang masih gue inget sampe detik ini :
1. sering banget ninggalin kunci motor ngegantung di motornya >> hadoh2
2. sering banget bangun tengah malem cuman buat ngitung bintang yang muncul malem ituu,, haloow,, penting ga yah ??,, hhe canda
3. seneng banget manggil orang pake sebutan yg pas menurut dia ()tapi ngga menurut gue >_<),, baca : pendek.
4. nongkrong di pinggir danau, rawa, atau apapun itu,, tempat di mana dia bisa sendiri
lumayan aneh emang. Aneh banget malah. padahal, mol di itu udah bejubel jaman skarang,,

dan herannya, dia juga masih inget smua tentang gue
gue yang suka banget sama hujan,
gue yang takut banget sama gelap,
gue yang pelupa,,
dan smua kebiasaan lain, yang mungkin cuman orang spesial yang bisa tau,, haha
bukannya apa2,,
cuma orang2 yang deket sama gue yang tau tentang itu smua,, :D

saat gue tanya,
dia cuma bilang,
"ga tau juga ya,, smuanya kesimpen gitu ajah di otak gue sejak dulu sd "
jawaban simpel yang langsung bikin gw senyum2 sendiri,,

yah,, 1 hal yang gue sadari skarang,,
gue udah bisa lupain smuanya,'
smua rasa sakit yang pernah ada, keganti sama rasa seneng.
kesempatan yang pernah gue kasih, gue tarik kembali,,
dan mungkin gue bakal ngasihin kesempatn itu ke orang lain,
masa lalu yang jadi masa depan >_<

No comments:

Post a Comment