Sunday, April 19, 2009

ketiduraaan,, >_<

gilaaa,, tadi malem gue ketiduran,,
padahal janjian mu begadang bareng,, hadoh2,,
baru jam 11 udah ketiduran,,
si tiang listrik ampe sms gw 21 kali !!
gila ga tuhh,,
hhehe

isinya cuman :
"di sana masih ada orang ?"
atau,
"ehm,, daku disini menantimu"
ahh.. dasar,, sehat banget tu orang..
maaf yah,,
gw orangnya nepatin janji ko,
cuman kalo ketiduran mah, resiko di tangan anda,, hahha

ehh,, tadi pagi pas gue bales, di cuman jawab,
"ntar siangan ajah kalo mau ngbrol,lu tau ga ?? mata gue udah segede gede gundu nungguin sms lu sampe jam 2. Kayak orang gila, ngedengerin musik sambil ngitungin cicak di langit2 kamer gue, ato engga ngitungin gerakan AC kamer gue per menit. saking ga ada kerjaan, dan sekarang gue NGANTUK BERAT !! "

hahahhahahahahahaha
gue ngakak puas banget.
akhirnya bisa juga ngerjain dia walaupun ga sengaja,,
maph yah Dit,, hhee
gue cuman jawab, "maaf deh, udah sono tidur. kecilin dulu tu mata, ntar tambah gede lagii.. hhehe nice dream."
sakit kan ? ngucapin nice dream pagi2 gini,,

hhehe
masih geli gue sampe gue nulis postingan gini,
ada ajah si tu orang,,
ngapain coba nungguin gue ??
kalo ngga gue bales kan pasti ketiduran..

gue udah sering sih nemenin orang begadang,,
waktu nemenin cowo gue yang suka maen gitar ampe tengah malem kaya kalong (mantan maksudnya,, pas smp hhe)
nemenin temen gue blajar,
tapi yah.. kalo ketiduran mah,, bukan salah gue.

paling,,
acaranya di tunda ntar malem,,
lihat sajah,,
gue bakal tahan paling lama !!
ampe jam 5 pagi kalo perlu ..
hhehe

senang-senang-senang-senang :D

No comments:

Post a Comment