Monday, April 20, 2009

pangeran mataharii

julukan yang bagus,,
terinspirasi dari peri hujan katanya,,dia blg.,


"lo pernah tau ngga ? kalo matahari sma hujan tuh sebenernya temenan.."


"ngarang lu ahh" jawab gue dengan tampang inocent,,

"jahh,, dia ngga percaya..ni yah gue ceritain,, mau ga ?"

"apa coba ?" tanya gue lagi dengan muka lebih parah dari sebelumnya

"suatu hari, matahari bilang sama hujan, kalo dia butuh istirahat karena terus terusan nyinarin bumi ngga berenti. siang malem. setiap hari. kata hujan, dia mau ngegantiin tugas matahari, tapi cuma buat sementara waktu. Matahari pun bertanya, kenapa ngga selamanya aja ? hujan pun jawab, manusia memang butuh hujan, dan air, tapi manusia juga ngebutuhin matahari. Keduanya harus seimbang dan saling mengisi"

"maksudnya ?? "

"tanpa matahari, air laut ngga akan turun dan hujanpun ga akan dateng, dan tanpa hujanpun, bumi akan kekurangan air dan matahari akan melukai bumi karena sinarnya, padahal matahari ngga pernah bermaksud begitu,, "


"ia juga yah.." jawab gue sambil manggut2,

"jadi kesimpulannya, mulai saat itu, matahari janji bakal ngejaga hujan buat selamanya"

"ooh.." jwab gue singkat,

"dan sang pangeran matahari pun meminta sang peri hujan agar ada di sisinya untuk selamanya.. selesai"

"pangeran matahari ?"

"iah.. gue.. dan peri hujannya,,cewek pendek yang ada di samping gue.."

"woooooooooooooo,, gombal !!!!!! jangan bikin gue kaku ma lo deh.." gue angsung nyubit tangannya sampe dia kesakitan.. hhe

" ya udah.. gini deh..
anggep aja kita baru ketemu hari ini,
dan pangeran matahari baru ketemu sama peri hujan untuk pertama kalinya, hai.. nama gue Ditya
"


gue cuman ngasih senyum terus ngacak ngacak rambutnya sampe berantakan..
hhhhhhhhhhhhhhh,, makasiih udah bikin gue lupa sama smuanya,,
senangnya...C=


>>peri hujan wiith pangeran matahari the end

No comments:

Post a Comment