Saturday, April 4, 2009

faktaa

gue bakal ngejelasin beberapa hal di posting kali ini,,
okehh,, karena gue uda terlalu menggebu gebu dan terlalu emosii,, gue mulai ajahh,,

pertama,, gue bakal ngejelasin gimana situasi lapangan atang pagi ini,
yup. hari ini guru olahraga gue yang tidak mau gue sebutkan namanya di sini, hampir membunuh gue karena dia dengan kejamnya (maaf yah pak,, saya cuma bcandaa kok,, hhe) nyruh gue buat lari keliling lapangan atang sebanyak 6 puteran. Denger kan lu ??! e.n.a.m puteran. Gila,, itu sesuatu yang sangat kejam menurut gue. Di pagi buta (ngga buta buta amat sihh), hari sabtu pula,, hari dimana anak anak lain masih enak enak nya tidur di bawah selimut mereka masing masing, gue dan beberapa anak lain yang bernasib tragis seperti gue, malah harus sibuk muter muter lapangan atang yang segede gaban itu. Mana tu lapangan dari zaman tinggi gue masih 153 cm, sampe sekarang udah 155 cm( halooow ??? penting ga sehh ?? ),, ngga berubah berubah lagi. Teteuup ajah segede gitu. Ditambah tanah nya becek, dan banyak anjing yg berkeliaran di sana. Mana anjingnya segede gede treg tronton.. (okehh,, untuk yg satu itu gue emang agak berlebihan..).

Puteran pertama, gue masih dengan sangat semangatnya dengan senyum lebar yang terpampang di muka gue, dan berfikir kalo 6 puteran belum ada apa apanya. Gue masih sibuk ngeliat sekeliling dan berharap ngeliat dia yang makin tinggi ajah kaya tiang listrik. hhaha
Puteran ke dua, oke gue akuin gue uda mulai ngos.ngosan. Nafas gue uda mulai susah di atur,, dan gue mulai mencoba setenang mungkin. Gue cuma bisa berharap guru olah raga gue tergugah hatinya dan nyuruh semua anak anak berenti,, >> oke,, gue tau itu mustahil.
Puteran ke tiga, ke empat, dan seterusnya,, gue uda ga tau tadi gue ngapain ajahh,, hhha. Yah,, walaupun waktunya jauh dari waktu maksimal,, gue tetap bahagaia. Ya... minimal gue ngga pingsan di tengah jalan. >> udah hampir sihh,,

Abis lari,, gue dan temen deket gue,, >> sebut sajal "E", langsung secepatnya cabut dari lapangan penyiksaan itu. Langsung nyari abang abang tukang jual minum. Tu abang ampe mangap gede banget waktu gue minta es yang banyak buat di "geletukin". Hallooww,, pembeli adalah raja yaahh??! ,, itu emang hobby gue,, (makan es batu), dan gue merasa sedikit terhina waktu si abang tukang jual minuman itu masih ngeliat gue dengan tatapan yang seolah olah bilang ," di zaman sekarang yang udah tersedia makanan ringan yang berjuta variasi gini,, masih aja ada orang yg suka ngemil es batu.. ",,.

Okehh,, lupakan soal abang tukang minuman itu. Abis dari sana, gue langsung cabut ke rumah teman gue,, inisialnya "M". Disana gue numpang makan, numpang tidur, numpang istirahat dan beberapa numpang lainnya. Gue dengan sangat tidak berperikemanusiaanya,, ngabisin makanannya ampe satu toples. >> pembelaan : kan gue abis berjuang mempertaruhkan hidup dan mati gue ,, jadi wajar dong... kalo gue kelaperan.
Selesai makn,, dengan sangat sopannya gue langsung pulang.. hhhaha . Ninggalin dia dan kamarnya yang sangat berantakan akibat ulah gue. Gue dengan santainya cuma bilang,, "Jangan lupa di rapiin yahh bekas makanannya,, ntar banyak semut..". Dia langsung melotot dan nyamperin gue dengan tatapn membunuh kaya di film film. Dia langsung ngambil tali,, dan ngiketin tali itu di leher gue ampe gue ke abisan nafas. >> OKEH OKEH,, 3 adegan terakhir itu emang gue rekayasa. hhehe. Mungkin kalo dia baca posting ini,, dia bakal langsung bilang, siaaaaall.. uda ngabisin makanan gue jugaa.. awas lo ya..

Selesai dari sana, gue pindah ke rumah selanjutnya. Yup. lagi lagi numpang. Hhhaha.
Sampe akhirnya gue sadar,, hari uda sore,, dan gue belum ngabarin nyokap gue kalo gue pulang telat hari ini.
dan inilah saat yang paling gue tunggu tunggu,,
loe tau apa ??
gue ketemu dia lagi..
seseorang berjaket putih yang duduk di atas motor keren. Wuiiihh,, untung aja ga ada tiang atau sejenisnya di depan gue. mungkin kalo ada gue bisa nabrak tiang saking terpesonanya. kaya di film2. Cowok yang setelah gue cari tau ternyata adalah tetangga gue sendiri itu,, inisial namanya adalah "R". gila,, gue baru tauu ada makhluk secakep dia yang tinggal di deket rumah gue. gue langsung memaki diri gue sendiri dalem hatii,, "HALOOOW,, LO TUH UDAH TINGGAL 7 TAHUN YAHH DI SANAAA,, dan masih jga belum apal semua tetangga tetangga lo,," >>untuk yang ini jangan ditiru. hhehhe
Smangat gue lgsg muncul lagii,,
yup.
Yup langkah awalnya,, dengan nyari tau siapa cowok itu. Cowok tinggi, putih dengan muka malaikatnya (lebayy,,)
sedikit rahasia gue bocorkan di sini,, gue memang penyuka cowok tinggi,,
hhhe
yup. kesimpulannya,,
gue bakal start mulai dari besok.

No comments:

Post a Comment