Thursday, April 23, 2009

demi syutiing

berhubung dari kemaren gue nulis tentang maslah pribadi mulu,,
sekarang,, gw mau nulis tentang teman2 ah,,
hhe
kasian noh si tiang listrik di omongin molo,, hhe

hari ini berawal dari pagi yang sangat sibuk,
buat gw siih terutama,,
jam udah nunjukkin pukul 8 lebih, dan gw baru aja bangun, ckckckck parah benerr,
gw lgsg gesit lari ke kamer mandi dan ngga perlu wktu lebih dari 10 menit sampe gw keluar lagii,,

gw langsung siap2in baranh2 keperluan syuting (wa elah berasa artis terkenal gituu, padahal mah cuma syuting biasa buat bahasa pulaa,, hhe)
slese mandi gw langsung cabut ke rumah temen gw, di sana ngumpul bentar n nyusun acara,
jadilah gw dan teman teman berangkat ke Jambore.

tapi, ada satu maslah.
kursi roda yg mau di pake buat syuting, malah belom ada, ya uda de,,di ambil dulu,
mana tu kursi roda segede gaban, ckckck
temen guw yang bawa tu kursi roda dari depok ampe kelabakan, pengen mati katanya .. hahha

oke. masalah kursi roda kelar. Semuanya dengan muka sumringah langsung buru2 ngambil posisi naek ke motor masing2. yang nebeng ya nebeng. yang nyetir ya nyetir.
tapi,, tunggu. SEKARANG SIAPA YANG MAU BAWA KURSI RODA YANG SEGEDE GABAN ITU ??!!!

semuanya berfikir. berdebat sih lebih tepatnya.
15 menit berlalu..
senyum yang tadi mejeng udah keganti sama raut2 marah dan kepanasan, karena emang uda jam 12 an lebih.
matahari lagi gencar2nya show off,, hha
saran demi saran berlalu, sampe akhirnya, teman gue yang bernasib agak malang, sebut saja SaeP, berkorban buat bawa kursi roda itu.
semuanya kembali tersenyum dengan muka tanpa dosa.
oke sekarang gini,
elok sama haridil, aga sama femmy, gogon sama ade nya, ranny sama doank, milsa sama aldo.. yeeee !!! kelar masalahnya. semua naek ke motor masing2.
SEMUA TERSENYUM PUAS. TERMASUK SAEP.
tapi tunggu, dengan tampang innocentnya, dan dengan kursi roda di tangannya, dia dengan polosnya nanya, "loh,, gue sama siapa dong ??"
HAHAHAHAHAHA
semua ngkak. ya ampun, cuma saep yang ga ada pasangan. padahal dia yang rela2in berkorban bawa tu kursi roda.
hhe malang betul nasibmu nak.

akhirnya,dapet juga jalan keluarnya, dan perjalanan pun di lanjutkan. hhe

1 comment:

  1. gila..
    gw bawa tuh kursi roda lintas provinsi cuy..
    hehhee...
    dari jawa barat sampe jakarta... huawahahhaha..
    EKSTREME..!!

    ReplyDelete