Tuesday, April 14, 2009

masa lalu yang jadi masa depan

suatu kegiatan yg ga tau kenapa slalu berhasil bikin kaki gue pegel sampe detik ini,
yaitu belanja,
nemenin nyokap ngiter ngiter ngelilingin 1 mol cuman buat nyari sehelai baju,, ya ampuun,, ga nahan.
hal itu slalu sukses bikin kaki gue keriting and pegel pegel stadium akut, hahaha lebay.

Tapi engga buat 1 minggu yang lalu, tepatnya di sebuah mol yang bikin gue senyum senyum sampe sekarang, dan bilang, "kok bisa yah ??"
hahha
di mol itu, sebuah pertemuan kembali setelah 4 tahun terjadi.. hahaha lebay.
iap. gue ketemu seseorang di sana. seorang cowok yang kayak tiang listrik, tiba tiba nyenggol gue and nyokap di depan eskalator,
smuanya berjalan kaya biasa, sampe gue inget sesuatu,,
"dia kan temen sd gue... woyyy..."
terus gue nengok, dan bodohnya dia juga dengan tampang inocent nya lagi nengook ke belakang, dan jadilah adegan kaya di tipi tipi terjadi,,
gue cuman curi2 pandang sambil berusaha inget2 nama tu cowok yang ternyata betulan temen sd gue,,
dia juga sih kayanya.. woo ge'er.
akhirnya,, dia nyamperin gue juga, di awali sebuah jabatan tangan semuanya terungkap.
tapi sialnya, gue udah harus pergi sebelum semuanya jelas. yang gue tau, dia temen sd gue dan udah 4 taun gw ga ketemu dia,

1 hari setelah itu, dia sms gue,,
dengan naluri dukunnya (mungkiin.. hhe), dia bilang dia tau nomer gue dari slah satu temen 1 skolah gue yang kebetulan ade dari temen 1 tongkrongannya.. nah lo ?? bingung kan lu ??,, hhe

iah,, singkatnya dari situ, gue ketemu dia lagi,
dia yang ternyata temen sd gue,
yang katanya selepas sd, dia pindah ke bandung,
dan kemaren,
dia liburan ke jakarta sekalian hunting tempat kuliah karena 1 taun lagi kita lulus.. hahaha
da kebetulan, kakanya juga hunting cari tempat kuliah, jadi, untuk beberapa bulan blakangan dia sering bolak balik bandung-jakarta.

ahh... ya ampuun,,
percaya ato engga, dia itu temen sd gue,
dan dia gak berubah sama sekali sejak gue liat dia terakhir.
yang suka banget sma bintang, >> padahal dari dulu bentuknya gitu2 ajah,, hhe
yang suka banget nongkrong di pinggir danau,, >> haduh2 ,, pdhal mol uda bejubel..
yang suka ngatain orang >> dan gue tetp di katain pendek !!
dan yang paling penting, dia pendengar yang baik..

waktu 4 taun ga bikin dia berubah sama sekali.
bahkan, gue dengan sangat percayanya, nyeritain semua maslah2 gue,
dan dia ngasih banyak solusi buat gue.
ga tau kenapa, rasa percaya gue ke dia, ga berkurang sedikitpun,,
walaupun agak konyol dan nyebelin, dia sukses bikin gue ngelupain semua mslah gue,

dia dateng gitu ajah,
dan gue harap, nomer gue ga ilang lagi gara2 simcardnnya kerendem di cucian baju kaya kejadian 4 taon yang lalu, hhahaha,

gue ga tau,
apa semuanya bakal berubah,
tapi yang gue tau skrg,
gue nyaman ada di deketnya,
belum lagi, dia masih hafal semua kebiasaan2 jelek gue.
kita liat ajah,, : )

No comments:

Post a Comment