Monday, April 13, 2009

ujan ujanan : )

1 kegiatan yang paling jadi hobii gue smpe detik ini..

yaitu.. maen ujan ujan an,,
uda lama banget gue ngga men ujan ujanan,,
mungkin uda bertahun tahun.. wa elahh,, lebayy,,
orang sekarang ujan tiap hareee kalee,, hahaha

hari ini gue ga punya niat sama sekali buat maen ujan ujanan,,
eh ngga taunya,, pas balik skula,,
seorang temen gue yg tidak mau gue sebutkan namanya disini,,
kayaknya lagi kebanyakan duit,,
dia neraktir gue dan 3 orang temen gue yang laen,,

pas mau berangkat, ujan turun dengan tiba tuba,
bikin gue basah kuyup waktu sampe ke tempat gue di traktir,,
tapi gue seneng,,
hari ini hujan turun dan ngehapus duka gw,,
hahaha lebay,,

tapi sialnya, ada seorang cowok yg bilang,,
"harii ginii masih maen ujan2an ?? masihh jaman ??,, dasar,, aneh "

halowwww !!!
sdar gak yah dia,,,,
seorang cowok yang suka banget ngeliatin bintang di malem buta,,
seorang cowok yg suka banget nongkrong di pinggir danau dan ga tau ngeliatin apa,,'itu bukannya jauh lebih aneh..
dasarr,, kodok..
eh bukan dink,,
gue cari panggilan laen ajahh yah,,
karena dia tinggi kaya jerapah,,
gue pengen panggil dia tiang listrik,,
hahaha

cowok yang tiba tiba dateng kaya pesulap di hidup gue yg lagi suram,,
tiba tiba ngasih warna baru,, halah lebay,,
tapi txs,, lu udah ada waktu gue butuh lu
txs buat semua nasehat lu yg gw akuin kebenarannya,,
txs uda nyadariin gue,, kalo hidup masih terus berlanjut : )

No comments:

Post a Comment