Friday, May 1, 2009

utuk Ditya-ku

beberapa hari yang lalu,,
rasanya siaaaaaaaaal bgt,,

uda dateng telat, di isengin temen gue ampe nangis, uda gitu, gw ma ditya branteem !!!
wadoh2,,
puyeng..
sok sok an ga perduli,,
padahal tiap jam mondar mandirr di depan hp, nunggu sms,
mau sms duluan gengsi,
ga sms tapi sepi.
BANDUNG-JAKARTA kan jauuuh
serba salah de,
kepikiran, bingung, bete, ga nafsu makan, ga nafsu tidur, ga nafsu hidup.. astagfirullah,, oke. 3 "ga nafsu" terakhir emang kelebay'an gue doang,, hhe

2 hari ga smsan, uda kaya ga ketemuu lamaaaaaaaaaa bgt,,
gini kali yah, rasanya butuh ??
hhe
gw jg sekarang ga malu lagi buat bilang, gw sayang sama ditya..
hahha>> soalnya gue tau, Ditya ga tau blog gue, jadi dia ga mgkn baca inii semua,, hhe

akhirnya baikan juga,,,
bayangin dia sampe sempet2in ke JAKARTA pas weekend,,
katanya dia takut bgt pas gw marah ma dia,, "woo,, Ditya gombal,,hhe"
legaaa,
kaya dapet undian 1 miliar,,
hhehe, ga segitu nya juga lah,,
yah. pokoknya rasanya kaya ngedapetin senyum lu lagi,,
soalnya senyum gue emang sempet ilang wktu brantem ma dia,, hha

awalnya gw masih marah,
tapi semua ucapannya bikin gue LULUH LANTAK dalam sekejap.. haha lebay,,
liat pengorbanannya aja jauh2 ke jakart, meskipun sambil liburan,
gw uda luluh

ga bisa ngomon apa2 lagi,,
cuma bisa blg, "kamu itu senyum ku dan tawaku"
hhehe
coba aja, gue berani bilang ma dia, tadi pas maen ujan2an,
wuiih, momentnya tepat bgt tuuh,,
tapi,, yang penting,, gw uda tau, dia sayang ma gue,,
apalagi yang gue mau ? rasanya semuanya uda lebih dari cukup..

COBA, SEKARANG,
apa lagi yang mau lu lakuin kalo lo udah dapetin TAWA dan SENYUM lo,
yang setia ngejaga lo dari jauh,
meskipun diam diam,
dan dari kejauhan,

"Ditya, sayangkamuselalu C="

No comments:

Post a Comment