Sunday, May 3, 2009

hanya dia

slalu dia,
hanya dia,
untuk dia,
bersama dia,
slamanyaaaa,

akusukakamuselalu
hahha ga jelas,,
awalnya, gue akuin,
gw emang cuma berniat mencoba,
dia juga tau itu,
dia bilang, "mencoba itu bukan sesuatu yang salah, kalo awalnya lo mencoba berusaha menyukai gue, siapa yang tau, kalo pada akhirnya, lo juga mencoba nyerahin kunci hati lo untuk gue"

wuiih,, lutut gw langsung merinding disko pas gw denger kata2nya itu di telpon,,
ga tau deh,, gmana kalo ngomong lngsung,
mungkin gw bakal langsung jatoh, tutup muka , terus pingsan ga bangun2,, hhe

gw pikir awalnya dia bakal marah,
tapi ternyata,,
dia bner2 mnegerti gue,
gue yang cuek,
gue yang egois,
gue yang pelupa,
gue yang aneh,, hhe

YUP.
Penantiannya emang membuahkan hasil,
perlahan tapi pasti, gue akuin,
hati gue yang sedingin es mulai cair,,
gue emang agak cuek ma cowok karena kelakuan orang2 jahat di hidup gw,, halah lebay,,

sampe akhirnya, detik ini gue akuin,
gw suka sama dia,
dia.
satu2nya cowok yang ga merasa terganggu sama gue yang suka maen ujan2an,
dia.
satu2nya cowok yang ngewujudin impian gue, buat maen ujan2an bareng,
halah.. lebay.. hha'
(tapi bner loh, naek motor sambil maen ujan2an tuh seru..) hhhe

makasih yah Dith,
untuk semuanya.
makasih untuk pengertian kamu.
makasih untuk kesabaran kamu yang bener2 di uji kalo childish aku keluar
makasih kamu uda bantu aku ngewujudin banyak impian aku.
makasih uda mau ngejaga aku dari jauh,,
hhe
akusukadia

No comments:

Post a Comment