Tuesday, May 26, 2009

boseeen gw di rumah,,

hhhh,, udah beberapa harii ini gw anteng di rumahh,
sakit.
yup. 1 kata itu bikin gw ngga berdaya, tepar di rumahh..
hhhhhhhhhhhh,,
bosen banget, paling2 kerjaan gw cuma makan, buka facebook, yaaa,, gitu2 doang lahh,

oke. gw mulai cerita ajah.
pagi ini, hape gw di kejutkan dengan sebuah sms aneh,
biasaa lah, orang ngajak kenalan,
spontan gw membayangkan sesuatu, penculikan di tivi2, hipnotis lewat hp, di bunuh orang tak di kenal. pokonya heboh banget deh. Tiba2 gw merinding mendadak, tapi penasaran juga., hahaha kalo di pikir2, gw heboh sendiri juga sihh..

dia mulai nelpon, 1 kali, 2 kali, 3 kali, hhhh gw kesel sendiri.
terpaksa, gw bales sms nya,.
yup gw tau. namanya g**ry, rumahnya di cibubur.
jiahh,, gw bingung, dia tau nomer gw darimana yah ? pertanyaan gw lgsg kejawab, waktu dia nelpon gw lagi.
gw angkat dengan perasaan yang mulai dongkol.
kita mulai ngobrol,,
beberapa menit berlalu, dan kita mulai asik ngobrol, ngga buruk menurut gw,,
anaknya emang agak ngocol, dia cerita, dapet nomer gw dari temennya, batol, bhadol, bhagol, yaa itulah pokonya,, ngga begitu jelas suaranya,,
dia cukup menghibur gw. ya seengga'nya gw dapet sebuah fakta. gw sedang tidak berhayal. yup gw seneng. tiba2 bayangan the realditya masuk ke pikiran gw.

"lagi dimana ?"
"di rumah, ngga sekolah, ngga enak badan .."
"jiahh,, buang aja tu badan kalo ngga enak.."
"siaalll,, hhe" gw geli
"gw kuliah di salemba.."
"ooh.."
"emang tau ?"
"nggaa"
"pura2 tau lagii dong kaya tadi.."
"ohh,, ya udah, salemba, yg deket pasar rebo itu kan ??"
"gubrak,, jiah,, di cibubur tauu."
"lagian, orang gak tau, di paksa tauu"

obrolan yang cukup lama dan asik.
yahh,, lets see.
kita liat besok, apa dia masih ganggu gw dengan banyolan2nya..

yahh, setidaknya gw sedang tidak berhayal.
yang sedang gw lakukan,
hanya sebuah tindakan sederhana.
menikmati kehidupan.
ya. hanya sebatas itu. :)

No comments:

Post a Comment