Thursday, May 14, 2009

ga tauu mu di kasih judul apah,,

sebenernya,, kejadian ini udah berlangsung sekitar 3 hari yang lalu
gue uda lupa2 inget sih gimana tepatnya, cuma seorang temen gue, yang dari kemaren pengen banget namanya eksis di blog, memaksa gue untuk secepatnya nulis posting baru.
sebuat aja namanya, "elmy'
sorry yah, dia bilang, dia pengen nama samaran yang bagus. tapi gue cuman bisa bikin pas2an. hahahaha
berhubung pikiran gue lagi butek, tiba2 stok nama keren yang gue punya, ngilang smua,,

jadi gini,
hari itu di mulai dengan janji gue buat syuting bahasa indonesia.
karena insting kengaretan gue lagi jalan, jadilah gue dateng 1 jam setelah waktu janjian.. hahaha parah betul..
sebenernya pengen lebih ngaret. Tapi, waktu ngebayangin 9 temen gue, memandang gue dengan tatapan membunuh pas gue telat, jadilah rencana itu di batalkan. (soalnya gue tau, di rumah temen gue yang di jadiin tempat ngumpul, ada sumur, yg katanya dalemnya ampe 8 meter, jadi intinya, gue dengan segenap kelebayan yang gue punya, berfikir, kalo sampe gue telat lebih lama lagi, gue bakal pindah rumah ke dalem sumur itu karena temen2 gue, yang gemesan.. baca : TEGA)

ngga taunya,, sampe sana, gue malah jadi pendatang paling pertama.
HADUH2..
gue cuma bisa cengo, ambil nonton tv, dan ngabisin makanan tentunya.
sampe akhirnya, 1 stengah jam berlalu, dan temen2 gue yang cowo pada dateng.
Dengan tampang kasian, kebasahan, megang helm segede gaban, kelaparan, memelas, sangat lusuh, penuh penderitaan, dan hampir mati kedinginan karena kehujanan..OKE2.. beberapa kata terkahir emang kelebayan gue doang.
ya intinya mereka kehujanan.
Jadilah, melihat kedaan mereka sememprihatinkan itu, dan ujan yang kaga reda2, ,maka syuting pun di batalkan.

kegiatan berlanjut dengan pembahasan scene2 yang masih belum di lakuin.
sampe akhirnya, temen gue yang bernama samaran "elmy" itu, punya ide, yg gue pikir awalnya,, "cukup gila"
yup. gue akuin. beberapa minggu terakhir ini, gue lagi punya maslah dengan seseorang. Yah. walaupun mungkin lebih terlihat sebagai sesuatu yang ga bisa di sebut masalah. bingung kan ?? sama.

Jadi intinya, hari itu gue memutuskan untuk menyelesaikan masalah gue.
Gue akuin, hari itu gue deg2an mampus. Sampe lo tau ??! gue nysun skrip segala, buat bahan omongan. yang ternyata, sampe sana, tu skrip, ga guna sama sekali. Karena topik obrolan jauh melenceng dari yang gue duga. baca :SKRIP GA GUNA.
GILA. deg2an nya ngelebihin orang mau ulangan fisika. hahaha
dengan segenap kebodohan gue, gue berikir, gue bakal pulang dengan tidak selamat. Astagfirullah,,

ternyata, semua berlalu jauh dari yg gue fikirkan. semuanya baik baik aja.
Dan ga ada yg mesti gue takutin,,
semua yang gue rasain selama ini gue keluarin, supaya ga ada kesalahpahaman lagi.
sampe akhirnya. YUP. Gue ngerasa jadi orang paling bodoh di dunia ini. hahaha
karena ternyata dia tau semuanya..
dari mulai tokoh imajinasi... wakakakakak,, pengen ketawa ngakak.
kebayang, selama ini, tampangnya kaya gimana pas baca tulisan gue.
satu kata yang pengen gue teriakin, MALUUUU !!!
Haduh, ga ngerti mesti naro muka gue di mana,
mungkin kalo di sana ada baskom segede gabaN, yang kaga ada isinya, gue bakal langsung nyembunyiin muka gue di dalem sana.. wakwkwkk
temen gue yang selama ini ikut2an ketularan kegilaan gue, juga ikutan malu stengah mati, gilaaaaaaaa...
baru kali itu, gue ngerasa kaya' duduk di atas kompor yang ada apinya, sampe2 gue tersiksa tiap menit dan pengen cepet2 pulang,
yaaaaah,, tapi intinya gue seneng,
walaupun semuanya ketauan, tapi maslah gue kelar.
hahhaha
seengganya tiap ketemu, ngga usah ngeliatin pake tatapan membunuh segala,, hhehhe
dan gue ngga perlu takut lagi,,
dan sekarang gue bebas,,
temen gue bilang ,, "seengganya, pasien rumah sakit jiwa, kehilangan 1 teman tercintanya, karena ternyata dia sudah sembuuh",
hampir ajah gue dibawa ke grogol gr2 imajinasi gue yang kagak nahaaaaan.
yup. intinya gue bebas.

gue pun pulang sama temen gue sambil cengengesan. dari mulai angkot pertama ampe terakhir, obrolannya cuma seputar itu. Mungkin kalo ada orang yang merhatiin, tu orang bisa apal, gue ngomong apa aja, . Jadi geli sendiri, ketauan boong.

Oke, gue pun turun angkot dan naek ojek seperti biasa.
tapi malangnyaaaaaaa,,
gue dapet ojek, yang sumpah, bikin gue hampir kena kebudekan mendadak stdium akut.
Gila,, motor tua, yg mgkn uda ada dari jaman indonesia masih di jajah itu, suara nya boooo, kagak nahan.
budek gue. Masa gue minta turun ?? terus bilang, bang saya udah hampir budek niihh,,
ga kebayang, tu abang pasti punya kuping yang kuat luar biasa, ngedenger suara knalpotnya yang merdu gilaaa,,
dari awal perjalanan pu, gue sudah memutuskan untuk tutup kuping,
tapi setelah gue pikir2, orang2 bakal berfikir betapa bodonya gue, tutup kuping di atas motor yg gue taikin sendiri,,
belum lagi, ngga semua orang tau, kalo gue sebenernya lagi sial, dan dapet ojek yang kaya gitu,,
akhirnya, demi menjaga reputasi gue,, hhe gue mutusin untuk nahan2in ajah..
akhirnya,, dengan kesabarn gue, gue sampe rumah dengan selamat,
meskipun kuping gue mungkin uda agak2 terganggu,, hahahaha
intinya,, hari ini berlangsung seruuu,,
temen gue juga bilang gitu.
apalagi, dia juga dapet pengalaman lucu, krn salah naik angkot gara2 bengong,,
masa, salah naik angkot yg beda arah ?? ada2 ajah,, hahahha

No comments:

Post a Comment